CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 17 November 2008

unsettle........

banyak tempat dan lingkungan yang sudah saya temui sejak saya kecil sampai sekarang. sejak kecil bisa dibilang saya dan keluarga seringkali berpindah tempat tinggal yang otomatis menyebabkan saya pindah sekolah juga, sejak lahir sampai kelas 3 SD di SDN pejaten 07 Pagi saya tinggal di Pasar minggu jakarta selatan lingkungan tempat saya tinggal adalah lingkungan yang kata orang wilayah keluarga, kenapa?karena di sanalah keluarga saya serta keluarga dari pihak ayah saya semuanya tinggal dalam satu RT dan RW dalam lingkungan itu saya dinaungi oleh orang-orang yang saya panggil uwa, kakak, kakek, nenek dan nci (keluarga ayah saya keluarga betawi), kemudian saya dan keluarga pindah ke bogor ke dalam linkungan perumahan di mana saya sama sekali tidak mengenal orang-orang yang tinggal di sana, hanya bisa memanggil mereka bapak dan ibu saja....sekolah saya pun pindah ke SD Panaragan I Bogor. saya tinggal di Bogor sampai saya SMP di SMPN 8 Bogor selama 6 tahun tinggal di Bogor banyak sekali saya mengenal orang-orang yang pada akhirnya menjadi teman saya. kemudian lulus SMP tanpa disangka-sangka saya dan keluarga kembali pindah ke tempat tinggal saya waktu kecil pasar minggu jakarta selatan, namun hampir separuh dari keluarga ayah saya telah pindah tempat tinggal ke daerah lain sehingga saya harus mulai belajar lagi mengenal lingkungan tersebut. saya bersekolah di SMU suluh pasar minggu, memang 6 tahun adalah waktu yang tidak sedikit yang menyebabkan seseorang kaget akan lingkungan sosialnya yang baru. di sekolah itu saya seperti orang kampung yang baru masuk kota, terbalik dengan saat saya ke Bogor. teman-teman saya di SMU adalah orang-orang modern yang kehidupannya berbeda dengan kehidupan teman-teman saya di bogor, sehingga saya yang merasa lebih cocok dengan teman saya yang di bogor seringkali pulang pergi untuk mengunjungi teman saya di bogor. namun lama kelamaan karena pada akhirnya saya menemukan kecocokan pada beberapa orang di dini sayapun mulai kembali bersosialisasi dengan lingkungan baru. yaaaah....apa boleh dikata tak lama kemudian saya dan keluarga pindah kembali ke lingkungan baru yaitu depok........ sampai sekarang saya di depok dan alhamdulillah mendapatkan tempat bekerja yang menurut saya benar-benar dipilihkan oleh Allah untuk saya, tapi saat ini keluarga saya sedang berusaha memasarkan rumah kami di sini kenapa? yaaaaaa.....karena kami akan pindah lagi ke tempat yang baru?????????????? really unsettle right............

0 komentar: