CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 16 November 2008

Kerinduan Hanif Pada Darul Abidin

Alhamdulillah, anakku Hanif kini sudah menjelang remaja, usianya tgl 24 November besok 13 tahun. Banyak kenangan manis yang didapatnya selama ia bersekolah di Darbi..dan ia cukup terkaget-kaget ketika memasuki sekolahnya yang baru yaitu sebuah SMP negeri yang terletak di selatan kota jakarta. Awalnya memang saya menginginkan hanif bersekolah di SMP Darbi, tapi karena Hanif ingin mencoba suasana baru dan sudah bosan bersekolah di sekolah yang berlabel IT (TKnya Nurul Fikri), maka ketika ia ingin sekolahnya di SMP Negeri saya ia kan saja (ceritanya pengen jadi orangtua yang demokratis)...Kenapa hanif terkaget-kaget? karena ternyata katanya guru disana GALAK-GALAK, gak seperti guru di darbi yang BAIK HATI DAN TIDAK SOMBONG (cieee...), terus gurunya suka ada yang gak masuk, so jadinya hari itu jd gak belajar..
Ada satu guru yang bikin hanif bingung, yaitu guru matematika...kenapa? karena katanya tuh guru kerjaannya selalu nyuruh anak-anak bikin PR, setelah itu baru dibahas..jadi gak pernah nerangin secara khusus...pokoknya beda banget deh bu sama guru hanif di darbi, gitu katanya.
Pak Joko, tgl 24 besok kan hari jadinya hanif, saya sudah minta tolong gilang kasihtau teman-temannya untuk datang ke rumah hanif tgl 23nya (hari ahad), tp saya gak kasih tau hanif kalau teman-temannya mau datang (mau bikin surprise buat hanif)..kira-kira pak joko dan bu khodijah bisa datang? mudah-mudahan kedatangan teman-teman lama dan bapak/ibu gurunya bisa menghapuskan kerinduan hanif pada sekolah yang sudah menempanya selama 6 tahun...amiiin

0 komentar: